It is a New Year, people!

Well, happy new year 2015!

Apa yang terjadi di tahun lalu yang membekas di hati, maka biarkanlah. Istilahnya nih, what happened in 2014, stayed in 2014. Ahh, ingat kata-kata temen KKN. Kenakalan masa kuliah lalu. LOL. Tapi sebenarnya, lebih dari itu, apa yang terjadi di 2014 adalah hal yang disimpan sebagai pelajaran tentunya. Kali ini sok bijak dulu ya.. Hahaha..

Saya dan ada sebagian orang lain sebenarnya bukan tipikal yang menjadikan pergantian tahun sebagai momentum untuk berubah, melakukan sesuatu, atau berharap akan sesuatu yang lebih baik. Toh, tiap hari kita berharap hal demikian kan? Setiap esok adalah misteri dan tentunya berharap yang terbaik adalah bagian dari proses hari itu atau awal di esok harinya. Ehm. Namun entahlah, momen pergantian tahun selalu diidentikkan dengan titik baru. Yap, everyone obviously has a different thought.

Banyak harapan yang dipanjatkan saat 2014 berubah menjadi 2015. Tentu, banyak pula resolusi tahun 2014 yang tidak tercapai atau mungkin dilupakan. Saya masih ingat tahun 2010 ada resolusi konyol yang sungguh ingin saya capai, tapi baru beberapa bulan resolusi itu malah terpatahkan. Ever since, untuk saya, resolusi awal tahun sepertinya tidak berjodoh dengan saya. :p

Bukankah harapan yang dipanjatkan adalah janji untuk diri sendiri? Nah, bukankan justru kedisiplinan untuk diri sendiri lebih susah dilaksanakan? Menepati janji ke orang lain mungkin sulit, tapi menurut saya janji ke diri sendiri adalah hal yang lebih sulit. Ahh, sudahlah. Lama-lama saya jadi orang tua nih. Kebanyakan sok bijak. :p

So, apakah resolusimu akan berjalan di tahun 2015 ini? Atau sekedar keren-kerenan buat dipamer melalui social media kamu? Aww, kali ini jadi sarkas ya? Ups. Sorry. Hahaha. But anyway, welcome 2015!

*exhale

*ingat umur

*nyemplung sumur tetangga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s