year book

Cahaya matahari menembus jendela kamar saya. Pagi yang cerah. Mata saya tiba-tiba tetuju pada tumpukan buku yang berantakan di rak dekat pintu kamar. Saya lalu mendekatinya dan mulai membereskan. Oh tidak, kertas buram, guntingan majalah, kertas jawaban ujian final, print out materi kuliah, foto kopi ijazah SMA, dan kertas-kertas ga jelas lainnya berhamburan kiri kanan. …

MY (LAST) 3 Months

Huwaaaaaa.. Saya menghilang dari dunia blog selama 3 bulan!! What the very suck thing?! Whereas, I have a lots of things to tell.. Oh my God!! My whole life gets change in some days. Let’s start at May!! Mei udah jadi Bulan Tersibuk Saya. Hohoho. Jadi panitia MUBES HIMAHI XXV boo!! Gimana gak sibuk tuh?! …

Jangan Pernah Kau Tahu..!!

Sampai kemarin, perasaan ini masih biasa. Masih biasa. Sekarang, perasaan ini berubah. Menjadi aneh, yang tidak kutahu. Ini indah. Tapi, kau tidak boleh tahu ini. Rahasiaku sendiri. Kubiarkan rahasia indah ini tinggal selamanya bersamaku. Kusimpan dalam-dalam dan kau tidak boleh tahu ini. Aku suka melihatmu. Tapi aku malu, apalagi saat matamu memergoki mataku memandangmu, darah …

Apipah dan Bunga

Dia sahabat Apipah. Dia sudah Apipah anggap sebagai saudara Apipah. Tapi yang terjadi, dia menipu Apipah mentah-mentah. Walaupun dulu ia memang pernah melakukan hal yang sama, namun Apipah masih memaafkannya dan masih percaya padanya. Tapi, kali ini, sepertinya ia sudah sangat keterlaluan. Selama ini Apipah selalu sabar menghadapinya. Apipah selau berusaha untuk berbuat baik padanya. …

dia lucuu

Dia lucu. Saya menyukainya. Seakan dalam hidupnya tidak ada beban yang menghantuinya. Ia selalu tersenyum dan membuat orang-orang disekitarnya selalu tertawa akan tingkahnya yang memang sangat lucu. Saya pun sering tertawa olehnya, walaupun ia tidak tahu bahwa dari kejauhan saya memperhatikannya. Wajahnya biasa saja, tidak seperti idola yang rupawan. Ia baik hati. Itulah yang saya …

My Mommy (Ammi)

Dia ibuku.. Dia yang melahirkanku 19 tahun lalu.. Dengan perjuangan ditemani keringat dan darah, dia melahirkanku. Bisa kubayangkan betapa beratnya hal itu untuknya. Mempertaruhkan nyawanya demi melahirkanku. Baginya, nyawanya tidak lebih penting dariku, dari anak yang sebentar lagi akan dilahirkannya. Bisa kubayangkan tetesan keringat, aliran darah, dan airmatanya. Perih, sakit, dan derita yang ia rasakan …

Assalamu alaikum..

Bismillahirrahmanirrahim. Akhirnya, saya memiliki blog sendiri..!! Horee.. Saya memang hobi nulis, hmm.. lebih tepatnya curhat di diary. Tapi, saya rasa diary saya udah protes karena kepenuhan. Buat beli baru, jadi mikirr.. kalo setaun ada 1 diary, hitung2 beberapa tahun lagi, diary saya udah kayak buku langka (pudar). Kalo ditulis di Word juga kayaknya gak menarik.. …