Sari Di Esok Hari…

Kau mengenalku dan aku pun mengenalmu. Hanya saja kita belum pernah bertemu. Selama ini, teknologi-lah yang menjadi penghubung kisah kita. Jauhnya jarak yang terbentang menjadikan hubungan kita special. Hubungan yang tidak berstatus ini kita jalani dengan santai dan serius di saat bersamaan. Bagiku, ini adalah hal baru dan membuatku semakin bersemangat menjalani hari-hari penat di …

Advertisements

Love is Risky

Love is Risky Someone says it is as deep as an ocean. That’s how love is. Someone says it is as lonely as a desert. That’s how love is. Sometimes it is as golden as gold. Sometimes it is as pure as the earth. Sometimes it rips through like a silver dagger. It is unpredictable. …

Elegi Tiga Hati

Kembalilah! Kusaksikan dirimu pergi perlahan. Ya, aku dahulu melepaskanmu dan itu kusesali sekarang. Untuk kesekian kalinya, aku punya alasan untuk menangis. Bukan karena perpisahan kita, tapi karena kebodohanku. Kau pergi karena sikapku. Karena diriku yang tidak menyadari betapa dirimu berarti. Saat ini, aku ingin mengulang semuanya. Kumohon, maafkan aku. Ingin kuteriakkan betapa aku sangat menyesal. …

Suku Bugis & Adat Istiadat

SUKU BUGIS DAN ADAT ISTIADAT Suku Bugis adalah salah satu suku yang berdomisili di Sulawesi Selatan. Ciri utama kelompok etnik ini adalah bahasa dan adat-istiadat, sehingga pendatang Melayu dan Minangkabau yang merantau ke Sulawesi sejak abad ke-15 sebagai tenaga administrasi dan pedagang di Kerajaan Gowa dan telah terakulturasi, juga bisa dikategorikan sebagai orang Bugis. Diperkirakan …

year book

Cahaya matahari menembus jendela kamar saya. Pagi yang cerah. Mata saya tiba-tiba tetuju pada tumpukan buku yang berantakan di rak dekat pintu kamar. Saya lalu mendekatinya dan mulai membereskan. Oh tidak, kertas buram, guntingan majalah, kertas jawaban ujian final, print out materi kuliah, foto kopi ijazah SMA, dan kertas-kertas ga jelas lainnya berhamburan kiri kanan. …

MY (LAST) 3 Months

Huwaaaaaa.. Saya menghilang dari dunia blog selama 3 bulan!! What the very suck thing?! Whereas, I have a lots of things to tell.. Oh my God!! My whole life gets change in some days. Let’s start at May!! Mei udah jadi Bulan Tersibuk Saya. Hohoho. Jadi panitia MUBES HIMAHI XXV boo!! Gimana gak sibuk tuh?! …

Jangan Pernah Kau Tahu..!!

Sampai kemarin, perasaan ini masih biasa. Masih biasa. Sekarang, perasaan ini berubah. Menjadi aneh, yang tidak kutahu. Ini indah. Tapi, kau tidak boleh tahu ini. Rahasiaku sendiri. Kubiarkan rahasia indah ini tinggal selamanya bersamaku. Kusimpan dalam-dalam dan kau tidak boleh tahu ini. Aku suka melihatmu. Tapi aku malu, apalagi saat matamu memergoki mataku memandangmu, darah …

STRESS: hadapi atau takut??

Pernah gak kamu merasa terlalu banyak tekanan atau beban di pundakmu?? Rasanya berat ‘n menyusahkan. Mulai dari tugas ngga beres, dosen rese, ujian ancur, sampe orang rumah pada marah-marah ngga jelas. Tenang aja, bukan Cuma kamu kok yang ngalamin..!! Semua orang justru pernah ngalamin, bahkan nih ya, ada masalah yang lebih berat dari itu. Diputuskan …

Apipah dan Bunga

Dia sahabat Apipah. Dia sudah Apipah anggap sebagai saudara Apipah. Tapi yang terjadi, dia menipu Apipah mentah-mentah. Walaupun dulu ia memang pernah melakukan hal yang sama, namun Apipah masih memaafkannya dan masih percaya padanya. Tapi, kali ini, sepertinya ia sudah sangat keterlaluan. Selama ini Apipah selalu sabar menghadapinya. Apipah selau berusaha untuk berbuat baik padanya. …